Dihamili Alien - 5 Rekomendasi Film Science


 okay guys Kembali lagi bersama saya. By the way Apa kabar pemburu film, mudah-mudahan baik-baik saja ya. okay sekarang saya akan merekomendasikan 5 film science fiction paling seru dan menebarkan versi saya.
Apa sih film science fiction itu film science fiction itu adalah film karangan atau hasil imajinasi si pengarang dengan berdasar ilmu pengetahuan ilmiah. Oke Langsung saja.

1. LIFE (2017)


Film ini menceritakan tentang sekelompok peneliti yang ditugaskan ke luar angkasa guna mencari organisme hidup lain selain di bumi. Lantas Mereka pun mendapatkan sampel hidup dari planet Mars dan mengembangkannya di lab stasiun luar angkasa tersebut. Namun siapa sangka mereka dihadapkan dengan makhluk  yang tidak mereka duga. Makhluk hidup itu berkembang dengan pesat dan berintelegen tinggi dan juga sangat ganas. Hal itu mengancam seluruh kru pesawat, mereka harus membunuh makhluk itu dan bisa kembali ke bumi dengan selamat  penasaran dengan filmnya? silahkan tonton sendiri.

2. THE MARTIAN (2015)


Masih bertemakan luar angkasa dan masih latar belakang planet Mars. film The martian ini masuk ke dalam film science fiction terbaik. Film ini menceritakan tentang perjuangan hidup seorang peneliti yang hidup seorang diri di Planet Mars Awalnya mereka masih dalam satu kelompok dan meneliti Apakah di planet Mars bisa menjamin kelangsungan hidup seperti di bumi. Namun siapa sangka badai Mars menghantam best mereka dan mereka memutuskan untuk kembali ke bumi dikarenakan badai tersebut dan suplaya mereka pun sudah menipis. namun seseorang di antara mereka Tertinggal dikarenakan badai tersebut, memisahkan dia dengan kelompoknya. Dan mereka menganggap orang itu sudah meninggal,  namun bisa disebut dengan beruntung atau kesialan, orang itu bisa bertahan hidup seorang diri Di planet mars dan berusaha pulang ke planet bumi  dengan sumber daya seadanya. apapun dia lakukan untuk bertahan hidup. Untuk lebih jelasnya bisa tonton sendiri. oke lanjut

3. 10 CLOVERFIELD LANE (2016)


Untuk film ketiga ini adalah sekuele dari film 10 coverfield lane sebelumnya. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang harus mengalami alienApocalypse. Awalnya wanita tersebut tidak mengetahui Apa yang sebenarnya terjadi. sampai dia kecelakaan dan diselamatkan seseorang. Ketika Ia sadar dia mendapati dirinya disekap di dalam ruang bawah tanah. Dengan alasan di permukaan tanah sudah tidak layak lagi dihuni, karena alien menginvasi bumi, wanita ini tidak percaya dan malah menganggap bahwa hal ini hanyalah akal-akalan laki-laki tersebut untuk meyekapnya. Lantas dia berusaha keluar dari tempat tersebut dan mengetahui kenyataan yang sebenarnya terjadi.

4. ALIEN CONVENANT (2017)


Untuk film kali ini masih berhubungan dengan film selanjutnya film ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pecinta film science fiction. Namun Lantas kenapa film ini masuk di nomor 4 itu karena jika teman-teman menonton film ini akan muncul berbagai macam pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan hanya sekali tonton. Film ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang mempunyai misi untuk mengekspor jagat raya demi menemukan tempat tinggal baru Selain di bumi namun kebanyakan dari film Alien selalu saja ketika kru pesawat yang mempunyai tujuan pasti malah teralihkan oleh hal-hal yang tidak jelas dan kemudian mengancam seluruh kru pesawat.  kalian Mungkin sudah membayangkan hal apa saja yang terjadi pada kru kru tersebut namun akan salah besar Jika kalian menganggap film ini hanya film monster biasa dikarenakan film ini berbeda dengan film film Alien sebelumnya dan menyimpan berbagai misteri. Saran saya Jika kalian ingin menonton film ini terlebih dahulu kalian harus menonton film selanjutnya.

5. PROMETHEUS (2012)


Seperti yang saya bilang film ini berkaitan dengan film Alien convenant. Yup  film ini adalah riquel dari filem Alien convenant
 film ini menceritakan asal muasal dari semua kejadian difilm Alien asal muasal terciptanya semua monster monster mengerikan yang ada di film Alien. Berawal Dari sekelompok peneliti Yang penasaran dengan penciptaan kehidupan di bumi. seorang peneliti yang bernama Elizabeth show, berusaha mengungkapkan Bagaimana kehidupan di Bumi Bermula. Lantas dari hasil penelitian itu mereka ditujukan ke sebuah planet yang sangat jauh, mereka percaya bahwa di planet tersebut ada sebuah makhluk yang bernama Engineer atau sang pencipta dan mereka ingin bertemu dengan hal tersebut. Namun seperti kebanyakan film, rencana selalu mengalami kendala, banyak hal yang terjadi sehingga mengakibatkan satu per satu dari kru mereka mati. Akankah Elizabeth Show mampu selamat dari kejadian tersebut? Banyak sekali pesan moral yang terkandung di dalam film ini maka dari itu saya merekomendasikan film ini di nomor 5 untuk lebih jelasnya silakan nonton sendiri oke.

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga  artikel ini memberikan informasi film untuk mengisi waktu Gabut kalian
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Esa
AUTHOR
6 Mei 2020 pukul 01.36 delete

Untung belum ada yang ku tonton, jadi banyak stok film

Reply
avatar
7 Mei 2020 pukul 02.16 delete

Ada referensi film baru nih, 1-3 kyknya harus di nonton, 4-5 sepertiny kurang bagi saya gan, hahaha

Reply
avatar