Rekomendasi 5 Film Menegangkan

HaloGuys Kembali lagi bersama saya ya di artikel kali ini saya akan merekomendasikan 5 film lagi bercerita ringan namun tetap menegangkan, Oke Langsung saja.

1. friend request/unfriended (2016)


film ini bercerita tentang remaja populer yang bernama Laura woodson. Iya mempunyai banyak sekali teman dan penggemar dengan menggunakan situs jejaring sosial Facebook. dia begitu dikenal di kalangan teman-temannya banyak sekali orang yang berteman dengannya karena ketenaran dan dengan kepribadiannya. Namun semua berubah menjadi lebih buruk Ketika ada seorang gadis pemurung yang bernama Marina. Marina meminta pertemanan di akun Facebooknya berbeda dengan Laura, Marina adalah seorang gadis yang tidak memiliki teman satupun awalnya pertemanan dengan gadis tersebut biasa saja sampai Laura menghapus pertemanan di Facebook karena sesuatu hal, banyak hal aneh yang terjadi ketika kejadian tersebut.  Berteman memang boleh dengan siapa saja namun harus berhati-hati juga ya guys untuk lebih jelasnya silahkan tonton sendiri.

2. CARRIE (2013)


 untuk film ini adalah film remake dari film Carry di tahun 1976 film ini bercerita tentang gadis yang bernama carrie yang sering di-bully oleh teman-temannya dengan latar belakang keluarga yang misterius Carry tumbuh sebagai gadis yang pemurung dengan kepribadian tersebut tidak membuat Kehilangan semangat. namun disitulah kejadian yang mengerikan terjadi dimana teman yang sangat membencinya melakukan hal yang mempermalukan Carry di depan semua teman-temannya.

3. BITE (2015)


 film bite Atau gigitan adalah filem sekelompok gadis remaja yang berlibur ke sebuah tempat wisata dalam rangka merayakan hari bahagia seorang temannya yang bernama Casey. Casey yang sebentar lagi menikah namun dalam liburannya tersebut Casey mendapatkan sebuah gigitan yang akan merubah semua kebahagiaan tersebut.

4. FLATLINERS (2017)


 flatliners adalah film yang bercerita tentang sekelompok pelajar bidang kedokteran yang sangat penasaran dengan kehidupan setelah kematian,. maka mereka melakukan sebuah percobaan dengan mematikan denyut jantung dalam beberapa menit dan kemudian menghidupkannya kembali. salah satu teman yang telah melakukan eksperimen tersebut mengalami sebuah pengalaman yang sulit dijelaskan dan merubah kepribadian serta kecerdasan. mereka lantas teman-temannya pun ikut  melakukan percobaan tersebut, namun hal yang buruk pun terjadi setelah percobaan. untuk lebih jelasnya silakan tonton sendiri ya guys.

5. IT FOLLOWS (2014)


 ini adalah salah satu film kesukaan saya guys ya it follows adalah film yang bercerita tentang seorang remaja yang bernama Jey Higgs yang mengalami sebuah insiden dan tak Ia kira sebelumnya bermula dari kencan seorang laki-laki yang baru ia kenal yang berniat menurunkan kutukan kepada Jey kutukan ini bisa disebut unik ya guys karena kutukan ini dialihkan Ketika seseorang melakukan hubungan intim dengan pasangannya dan kutukan ini menyebabkan kehidupannya diikuti  rasa was-was dan cemas dan terus diikuti oleh hal-hal yang mengerikan. Jey pun mencari cara agar terlepas dari kutukan yaitu. untuk lebih jelasnya silahkan tonton sendiri ya guys

 Bagaimana guys Apakah kalian sudah pernah menontonnya? jika belum saya merekomendasikan film di atas untuk film bercerita ringan tetap menarik namun menegangkan oke sekian trimakasih sudah membaca artikel saya kali ini  See you later.
Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
7 Mei 2020 pukul 05.56 delete

cocok nih buat nemenin waktu senggang selama masa pandemi

Reply
avatar
Bransz
AUTHOR
7 Mei 2020 pukul 06.45 delete

mantap bang, ada lagi yg menurut gw bagus, us 2019

Reply
avatar
bondr3s
AUTHOR
7 Mei 2020 pukul 23.18 delete

seramm cuk pas banget buat nonton sama gbetan wkwkw

Reply
avatar
Karimishaq
AUTHOR
11 Mei 2020 pukul 06.48 delete

Saya bukan penggemar film horor, tapi mungkin bisa saya coba tonton di waktu luang.

Reply
avatar
12 Mei 2020 pukul 21.37 delete

saya benci jumpscare, tapi tetep suka nonton film horror . hhehehe. mantap gan boleh2 dicoba buat ngisi waktu dirumahaja

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
13 Mei 2020 pukul 05.13 delete

keren gan, tapi dapat filmnya lewat mana ya?

Reply
avatar