Aku tidak bisa berhenti membuat anak karena aku terlalu cantik

 Aku tidak bisa berhenti membuat anak karena aku terlalu cantik



Hai apa kabar Aku harap kamu sehat dan bahagia selalu ya kenalin nama aku momo percaya atau tidak akibat paras wajahku yang cantik ini aku tidak bisa berhenti membuat bayi bayangkan di usiaku yang masih muda 25 tahun aku sudah punya anak lebih dari 3 apa kamu penasaran gimana aku bisa seperti ini Baiklah aku akan menceritakan nya secara detail.
Punya wajah cantik dan tubuh ideal itu tidak selalu menyenangkan kadang itu bisa jadi malapetaka termasuk diriku sendiri yang mengalami itu. sayang sekali walaupun aku terlahir cantik tapi aku berasal dari keluarga kurang mampu Ibu ku hanya pembantu harian dan ayahku kelakuannya sangat buruk karena sering mabuk-mabukan dan hanya menghabiskan uang Ibuku. Siapa yang mau terlahir dari keluarga yang seperti ini semua orang pasti ingin terlahir dari keluarga yang sejahtera tapi nasibku berbeda. suatu hari aku sedang pergi ke toko untuk membeli tas tiba-tiba ada seorang pria menghampiriku dia adalah fotografer dan aku ditawari untuk jadi model. dia bilang kalau dia tertarik dengan rambutku yang panjang dan terawat rapi dan juga wajahku kebetulan dia sedang butuh model untuk iklan produk yang disediakannya tanpa berpikir panjang aku langsung menerimanya Karena Aku sangat butuh uang setelah itu akhirnya aku berhasil menjadi model iklan produk skin care lokal di studio milik fotografer fotografer milik fotografer fotografer itu. Oh iya  namanya Felix sekarang aku berhasil menjadi model dan fotoku terpampang di berbagai sosmed produk itu pun langsung laku di kalangan anak muda karena itu keuanganku pun semakin membaik namun aku juga tidak menyangka kalau hubunganku dengan Felix semakin lama bukan hanya sebatas patner kerja tapi kami semakin dekat dan pacaran, Aku jatuh cinta padanya dan tanpa aku sadari aku terlalu terlena dengan pesonanya aku pun melakukan hal itu dengan Felix di rumahnya dan kalian pun bisa menebaknya dan aku hamil tapi Felix bilang kalau dia akan tanggung jawab beberapa bulan kemudian anakku sudah lahir aku dan Felix senang sekali Anakku cantik dan manis seperti ku setelah itu tetentu saja aku minta untuk menikahiku tapi dia malah meminta Bayiku dan akan dibawa kabur ternyata selama ini Felix adalah gay dia sengaja menjalin hubungan dengan ku hanya untuk menutupi orientasi seksualnya dia juga menginginkan anaknya yang cantik makanya dia mengincar wanita-wanita yang cantik seperti aku dan aku siok tapi Felix kemudian menawari aku uang sebesar 1 M asal Aku mau menyerahkan bayiku padanya. jujur  jujur karena orang tuaku sedang terlilit hutang akhirnya aku terpaksa menerima tawaran itu. Setahun kemudian aku mau coba move on dan berhenti menjadi model tapi lama-kelamaan keuanganku semakin menipis  karena habis untuk bayar hutang ayah. aku mencari pekerjaan lain saat aku sedang pergi untuk melamar kerja tiba-tiba ada seorang pria mendekatiku Dia berkata kalau dia sedang butuh pemeran di film pendek pendek nya. dia adalah sutradara di agensi agensi film namanya Pak wang dia menawariku untuk main film pendek menjadi Rapunzel seperti Disney kamu pasti tahulah aku juga langsung menerimanya jadi aku tidak perlu capek-capek melamar kerja selama bekerja sebagai pemeran film aku semakin dekat dengan Pak Wang dan lama-lama aku jatuh cinta padanya Dia juga bilang kalau dia suka padaku dan bahkan tanpa basa-basi dia akan menikahiku aku senang sekali walaupun kami usianya beda 15 tahun tapi aku yakin Pak wang adalah orang baik setelah proyek selesai Aku menikah dengan Pak Wang Dan sebulan kemudian aku hamil beberapa bulan setelahnya aku pun melahirkan anak kedua aku yang cantik dan imut Pak Wang belum tahu kalau Sebelumnya aku pernah punya anak dan aku Berencana untuk merahasiakan hal ini aku pun kembali bekerja sebagai pemain film dan menitipkan anakku ke pembantu ku ketika aku tidak ada di rumah meski Aku adalah istri pa wang tapi aku juga ingin punya uang untuk aku kirim ke orang tua aku kembali sibuk kerja dan berperan di sebuah proyek bersama seorang laki-laki keturunan Eropa dia namanya Met tapi berperan sebagai pasangan di film itu dia orangnya sangat tampan dan baik sekali aku pun Sering menghabiskan waktu dengannya aku tidak bisa berbohong kalau aku suka padanya diam-diam ternyata dia juga suka padaku kami berdua pun melakukan hubungan Backstreet setiap selesai syuting dan dia tanpa aku tanpa aku sadari aku telat datang bulan dan aku hamil lagi untuk yang ketiga kalinya aku bingung Dan Panik gimana nanti kalau suamiku tahu aku hamil dengan orang lain Aku berusaha keras menyembunyikannya Tapi tentu saja suamiku curiga Karena perut semakin membesar aku berkata kalau aku memang sedang hobi makan makanya aku agak gemukan Aku meminta aku diet karena aku adalah pemain film dan harus menjaga tubuhku saat hari persalinan tiba aku pura-pura izin main ke luar kota bersama teman sma-ku padahal saat itu aku sedang melahirkan anakku yang dia mirip sekali dengan Met Celakanya saat itu aku lupa matikan hp-ku dan suamiku pergi melacak lokasi HP ku dia pun mengetahui kalau aku sedang melahirkan. dia marah  karena aku sudah bohong aku pun beralasan kalau harus seperti ini sudah biasa terjadi antar pemain film atau sinetron ia memintaku untuk meninggalkan anakku itu ke panti asuhan tapi aku tidak mau aku ingin merawatnya sendiri suamiku pun berubah jadi tidak peduli denganku sementara Aku berusaha merawat anak anak Aku sendirian suatu hari saat aku bangun tidur aku merasa ada yang aneh aku melihat ke cermin dan aku langsung teriak aku syok karena melihat kepala  ku karena melihat kepala ku botak kemana rambut panjang dan indah Aku selama ini suamiku pun masuk ke kamar dan berkata aku tidak suka kamu bergaul dan disukai banyak pria sampai berhubungan dan punya anak. suamiku pun mengaku kalau dia sengaja memotong rambut panjangku yang cantik ini agar tidak ada lagi yang tertarik padaku aku sedih sekali mahkotaku yang paling berharga hilang begitu saja di tangan suamiku selama berhari-hari aku menangis dan frustasi Aku kehilangan Hal paling berharga aku pun hanya menghabiskan waktu di rumah karena tidak ada yang peduli denganku namun selama itu aku justru akrab dengan tukang kebun di rumah Suamiku namanya Joni dia selalu menghiburku bahkan membantu aku merawat anak-anakku bahkan suatu hari dia bilang kalau aku tetap cantik walaupun aku tidak punya rambut aku tersentuh karena ketulusannya hubunganku dengan Joni semakin dekat dan kami saling jatuh cinta Aku pun melakukannya lagi dan hamil lagi. Aku bingung mau ke mana kan anak aku nanti. Joni malah ngajak aku untuk pergi ke kampung halamannya dan dia berjanji akan menikahiku aku sangat nyaman joni sangat baik sekali bahkan saat aku ceritakan Kalau aku aslinya sudah pernah punya anak beberapa kali ia sama sekali tidak masalah dengan itu Karena dia pikir aku hanya belum menemukan suami yang menerima aku apa adanya dia bilang Kalau Pak wang  hanya ingin memanfaatkan kecantikanku untuk keperluan bisnis film nya Aku tidak menyangka dan tanpa ragu-ragu aku tinggal bersama Joni lagi pula kalau kalian tahu dirumah suamiku dia melakukan banyak kekerasan pada aku Dia sering mukulin aku karena aku tidak cantik lagi Padahal dia sendiri yang membuat aku kehilangan Rambutku akhirnya aku mengajukan cerai ke pengadilan dengan alasan KDRT sebelumnya aku juga jujur padanya kalau aku berhubungan dengan pria lain yang juga tak lain adalah aktor di agensi filmnya sendiri dan juga dengan seorang fotografer saat itu dia menamparku secara terang-terangan di depan kantor pengadilan dan karena itu gugatan cerai Ku Langsung dikabulkan dan aku pun pergi dengan pria yang menerima aku apa adanya meski tinggal di kampung dan hidup sederhana tapi aku senang karena anak-anakku bisa mendapat kasih sayang yang tulus dari seorang ayah aku dan Joni juga saling mencintai sehingga tidak ada masalah bagi kami untuk menjalin hidup bersama. Sekian terimakasih

Previous
Next Post »